Senin, 05 November 2012

Merahku


Merahku jambu
Merahku mawar
Merahku jingga
Merahku kamu

Saat desember antara mei dan juli
Antara kemarau yang menggeripis
Dan hujan yang menggerimis
Kita berteduh di bawah kelopak yang sama
Sekedar mengingatkan kita satu juga dua
Mungkin tiga dan selamanya berbeda

Saat senin antara rabu dan sabtu
Antara harapan yang menunggu
Dan waktu yang habis mengulitiku
Kita berteriak pada tangkai yang satu
Masih menggurat selepas tawa
Yang menggapai sekias kerut pasu

Antara aku aku dan aku
Antara kamu kamu dan dia
Antara dia dia dan kita
Dimana aku
Dimana kamu
Dimana dimana tanya tanya kata
Kepastian menjerit tertahan
Melenakan kelopak merah yang
Jatuh berguguran
Pada pertengahan februari
Yang menggerimis
Gerimisku merah
Gerimisku patah
Gerimisku merah
Merahku aku aku tolong
Merahku dimana merahku
Yang kutahu kamu biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar