Kamis, 01 Desember 2011

Seberapa Pantas

SheilaOn7

seberapa pantaskah kau untuk kau tunggu
cukup indahkah dirimu untuk slalu kunantikan
mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
mampukah kita bertahan disaat kita jauh
cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan
mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
hanya kaulah yang benar benar memahamiku
kau pergi dan hilang kemanapun kau suka
diantara beri aku slalu menantimu
mengubur semua indah kenangan
bila saja kau berubah pikiran



seberapa hebat kau untuk kubanggakan

celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu

celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan

mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak
tapi aku slalu menunggumu disini


satu lagi lagu galau. masih nyeritain perasaanku ke dia. ahaha.. dalem banget lagunya. kalo dihayati bisa bikin nangis, juga,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar