Kamis, 01 Desember 2011

Diklat Menoreh

 ini pas kita suruh berendem di air sungai yang bau, malem-malem. harus ngapalin nama lengkap, nama panggilan, kelas, alamat, sama tempat-tanggal-lahir semua temen-temen seangkatan.

 nah, kalo ini pas kita disuruh baris ama dikasih "motivasi" sama kak eko, salah satu seniornya STIGMAPA. pokoknya kita dihabisin, dehh,..

 ini juga pas di sungai tengah malem itu..

 kalo ini aku pas rock climbing pas udah nyampe puncak menoreh. sebenernya, aku takut ketinggian. tapi, karena semua harus nyoba, yaudah. nekat aja. rock climbingnya tuh tanpa pengaman, mana pin-nya dikit banget, lagi. untung ada kakak"nya yang jagain. ada kak encin, kak sapa lagi, ya.. lupa. hehehee..

 ini pas kita disuruh baris-lagi. trus ada banyak rintangan yang udah nunggu ternyata. semua tampangnya udah pada kucel, lucuh. soalnya kita juga udah capek banget mana masih punyautang beberapa ratus set push-up, sit-up, back-up. yang harus dibayar atas kesalahan yang kita buat. T.T

 ini foto pas kita disuruh back-up beberapa set. tiap set itu 10 kali. jadi, ya... udah kayak nggak punya punggung ama perut saking "menyenangkannya"

 nah, itu pas aku ama temen-temen nungguin giliran rock climbing. dalem hati udah gak karuan rasanya. antara bingung gimana caranya naek turun, sama laper. kita gak dikasih sarapan. semua bekal makanan siap makan kita disita, soalya. dengan alibi sempurna : latihan survival. 

 yak. ini adalah kegiatan ngesot-mengesot atau yang lebih dikenal dengan merangkak. di atas batu-batu, tanah kerig berdebu banget, rumput berduri, dan sebagainya itu.

 masih : di sungai

 masih : nunggu giliran

 ini pas kita disuruh nyicil utang" kitaa yang seabrek. mataku ampe kecolok" rumput.

 masih : olahraga tengah malem

 jangan perhatikan bokong saya. perhatikan saja cara saya manjat yang sangat tidak meyakinkan. hehehe.. #nervous

istirahat bentar habis latihan SARS #save and rescue blahblahblah


 masih : pada teler, nge fly, dan plolor

 masih lagi : menjaga kesehatan

well, some pics about my first experience of hiking with STIGMAPA. really unforgottable,.. 

PS :
special thanks to my kep Kresno Manopo, yang udah bawain carrierku yang seajib gajah tingting.
juga buat sodara sepenanggunganku yang laen, yang juga udah bantu gantian bawain carrierku : bergas Febri, Febi, Gading and others. hahaha.

special again to nianiuu "gentong" and magista "mbako", pembawa matahari dalam kegelapan malam. *alay.juga buat sodara"ku yang laen, anak: Stigmapa seangkatan. juga buat kakak" senior. thanks to all unforgottable memories.

PPS:
aku mau kok kapan" makan nasi setengah mateng, mi lembek rasa campur", pipis di balik semak", dan menggigil. asal sama kalian,.. luvv u all... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar